Kamis, 01 Maret 2012

Idola K-Pop Tercantik di Mata Warga Asing

Personel Wonder Girls, Yoobin, sukses menempati peringkat pertama dengan total 77 poin. 

Bintang K-pop rupanya tak hanya digandrungi muda-mudi di kawasan Asia saja. Para mahasiswa asing pun ternyata ikut terkena demam girlband asal Negeri Gingseng tersebut.

 

Hal ini terbukti dalam jajak pendapat yang digelar stasiun televisi kabel tvN. Stasiun televisi kabel itu menggelar jajak pendapat terhadap sekitar 150 mahasiswa asing dari 20 negara. Dalam jajak pendapat tersebut, para mahasiswa itu ditanya mengenai idola K-pop wanita tercantik saat ini.
Dilansir dari laman Soompi, hasil jajak pendapat memunculkan tiga nama idola wanita yang terpilih sebagai paling cantik. Personel 2NE1, Sandara Park menempati peringkat ketiga dengan meraih 57 poin. Disusul personel Girls Generation, Seohyun di peringkat dua dengan 71 poin.
Sementara itu, personel Wonder Girls, Yoobin sukses menempati peringkat pertama dengan total 77 poin. Mahasiswa asing yang memilih Yoobin sebagai idola tercantik mengatakan, "Ia begitu menawan dan cantik. Ia memiliki kualitas yang tinggi, saya senang bahwa favorit saya terpilih sebagai nomor satu."
Selain ketiga idola tersebut, penyanyi lainnya yang terpilih dalam jajak pendapat tersebut antara lain Yoona, IU, dan Lee Hyori.

0 komentar:

Posting Komentar